Sabtu, 07 Januari 2012

AAAAPPPPPAAAAA?????


Di awal tahu ini,,, walaupun telat... yang penting kan masih di awal.....ayo kita kembali pada ke galauan hati heheheheh... kita????? sebenernya sih gua aja....
sebulan gak posting rasanya kaya orang bunting banting piring....au dah tuh rasanya kaya gimana......
pertama semua ide jadi acak-acakan karena gua lupa harus nulis apa...PAYAH...
yang kedua karena udah lama gak nulis... jadi bingung harus nulis apa dan di awalai dari mana....gila nie postingan bakalan jadi postingan gak mutu lagi... *sejak kapan postingan gua bermutu????
akhirnya setelah tanya sana sini,,, sampe manggil dukun beranak dulu,,, gua memutuskan... jeng jeng..... TIDUR dan gak bikin postingan.... hehehhehehe 
gak lah.... gua mau cerita tentang seseorang yang bikin gua ketawa... gak ngakak sih... tapi gua ketawa sambil garuk-garuk kepala karena bingung.....
suatu hari tiba-tiba di sekretariat....
grasak grusuk bruk.... ni orang duduk bikin gua kaget.... gua kira ada meteor jatoh....
"astagfirullah... ukh... kayanya adenya anti suka sama ane deh ukh...... ich,,,, ane jadi risih....."
gua melotot.....tabok gua bilang ini bukan mimpi.....berasa tuh meteor jatoh di kepala gua.... saking gak bisa berkata-kata... akhirnya temen gua yang ngomong
"gak mungkin ukh,,,,ane yakin itu gak bakalan mungkin"....
"tapi ane yakin ukh.....astagfirullah ane harus gimana....."
"mang tadi dia ngapain????"
 "dia tadi senyum gitu ke ane,,, padahalkan dia liqo juga kan ukh" dia ngelirik gua.....
GUBRAG.... gua jatoh guling-guling di kasur tarik selimut ngorok.....rasanya gua pengen bilang "trus klo ade gua nanya nama lo,,, lo mau bilang ade gua bentar lagi ngelamar?????"
malem-malem gua tanya ade gua,,,,"mang lo suka ma temen mi???"
dia malah balik nanya "yang mana dah mi???"
"si ukh ***********"
"ich kenal juga kgk orangnya yang mana..."
"katanya lo tadi senyum ke dia????"
"mi,,, kan mi tau sendiri aku ge males pake kaca mata,,, jadi muka orang gak keliatan rata semua,,, jadi kali aja salah senyum,,, beneran deh mi aku gak kenal,,,orangnya yang mana aja gak tau gimana bisa suka....."
perempuan,,,,,klo gua pikir-pikir perempuan emang cepet geer ya.....termasuk gua.... jangan bilang gua bukan perempuan.....tapi kadang suka gengsi ngakuin klo dia duluan yang ngasih sinyal....ato dia gak mau ngakuin kalo dia salah artiin sikap cowok......
ato ada lagi kejadian.....
"ich masa akh ********** bilang...'ukh kalo pake baju jangan terlalu ketat dong',,,apa bannget si nie ikhwan satu....merhatiin akhwat aja....lebay banget deh nie ikhwan...."
gua kembali garuk-garuk kepala......
di pikiran gua.... gua udah tereak.... "hey lo....wajarlah dia bilang gitu,,, dia gak mau nambahin dosa karena harus liat...lo wara-wiri depan sekre dia, pas kordinasi!!!!"
ato ada kejadian.... agak extrim.... "antum itu akh,,,, udah di blacklist sama semua akhwat" serem....... nie kata-kata.... apa gua gak di ajak y???? pas dia ngadain pem-BLACLIST-an ikhwan.... ko gua gak pernah ngerasa nge blacklist, blackcat, blacki,,, ato belek-belek yang lain....
*demi menjaga privasi, martabat, dan harga diri.....cerita sengaja tidak di ceritakan sesui aslinya,,, hanya intinya saja.....

1 komentar:

  1. Assalamu'alaykum.
    Tafadhol mampir ke blog ane yah.. :-) di http://cupy-moslem.blogspot.com/

    BalasHapus