Rabu, 18 April 2012

Yang Aku Tahu


sayang kamu ada di mana???
hari ini tak ada kabarnya...

sayang kamu ada di mana jawab saat aku bertanya
kini engkau telah berubah.... kau tak seperti biasanya....
kini engkau telah berubah.... kau tak seperti biasanya....
yang aku tahu dulu kau tak begitu,,, tapi sekarang engkau berubah..
kau membuat ku terluka apakah diriku bersalah????
kangen band
penggalan lirik kangen band di atas seolah ngegambarin keadaan hati gua sekarang,,,,huhuuhuh gak karuan dah rasanya,,,,malah sekarang bingung pengennya apa,, maunya gimana,,, ada kalanya pengen banget seharian sama dia,,,tapi sekarang dia banyak berubah,,, mungkin dia gak pernah bahagia sama gua,,, mungkin gua cewek ngebetien buat dia makanya dia berubah jadi gak kaya biasanya.....
hiks hiks hiks.... rasanya kaya di tinggalin sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar