Kamis, 30 Agustus 2012

I Love HalvY


Aku mencintaimu dalam diamku....
menjadi seorang wanita yang mendampingimu dalam hening....
merindukanmu dalam tangis sendu dalam kalbu yang pilu....
aku adalah wanita yang tak bisa menunjukan rasa cemburuku,,,
tapi inilah jalan yang kupilih,, memilih mencintaimu dalam diamku,,,
memilih mendampingimu,, ketika kamu merasa sedih dan terluka,,,
tersenyum manis ketika kamu bahagia dengan wanita lain,,,
aku ingin memilikimu tapi aku takut tak bisa membahagiakanmu,,,
setiap orang yang mencintai,,, pasti ingin di cintai,,, tapi apakah setiap orang berani ,engungkapkan isi hati???
aku wanita yang selalu gelisah ketika harus membyangkan,,, suatu saat kamu akan berada jauh dariku...
takan ada lagi untuk ku,,,
AKU MENCINTAIMU dan kamu takan pernah menyadari itu,,, dan biarkan terus seperti itu,,,
sekarang yang harus aku persiapkan adalah hati,,, karena cepat atau lambat kamu akan mencintai orang lain dan meninggalkanku dengan semua rasa yang masih tersimpan di hati,,,, HALVY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar