Jumat, 31 Agustus 2012

Kado Ulang Tahun

nah nah nah,,, ternyata gua udah nambah umur,,,
tahun ini ULTAH yang sama,,, gak ada yang istimewa,,, malahan pada lupa,, kasian ya gua,,,, gak juga sih udah biasa tiap tahun juga gitu,,, enakan kaya gini,,, gak ada yang tahu umurnya udah ada berapa...(nyenengin hati)
tapi seminggu kemudian apa coba yang terjadi....???? pacar gua ngelamar dong... (ngareffffff),,, pacarnya siapa yang mau ngelamar gua,,,hohohohoohoho
ada yang ngasih KADO,,, gak nyangka kan??? gua aja kaget,,, bingung mau berexpresi kaya gimana,,, rasanya pengen kaya di sinetron sambil di zoom bibirnya goyang-2,,, sayang gua gak berbakat kaya gitu,,, klo punya bakat,,,gua jadi artis dah...
seinget gua terakhir gua dapet kado ULTAH,, pas gua umur 6 tahun,,, atau seumur itulah,,, sampe gua kuliah baru ada lagi yang ngasih kado,,,, rasanya kaya ketemu Hitlerr yang nyamar jadi Dokter poch....#gak nyambung,, gakpapalah,
kadonya...lucu ya???
luculah secara gua baru di kasih kado lagi,,, jadi gak bisa ngebandingin ma apa-apa,,, masa mau di bandingin ama sendal jepit pas gua umur 6 tahun,,, foto aslinya sih bukan gua sampingnya,,, tapi karena itu punya gua jadi gua ganti fotonya,,, kapan lagi gua bisa pajang foto,,, wehehehhe
karena buat inget siapa yang ngasih makanya foto sigit masih tetep gua tempel,,, takut entar pas gua kambuh jadi nenek2 gua lupa siapa yang ngsih ni kado,,, rada bahaya dikit....
rasanya seneng,, walaupun gak jelas seneng di kasih kado apa seneng ada yang inget ma ulang tahun gua walaupun agak telat,,, anggeplah karena dua-duanya,,, bukan dua duan,,, nie binggkai gua taro di atas tivi,,, jadi kalo lagi nonton tivi gua suka ketawa sendiri,,, berasa ada yang liatin,, #gak jelas emang,,, efek seneng kayanya,,,kapan lagi gua dapet kado,,, belum tentu tahun depan dia masih mau ngasih gua kado,,, atau malah belum tentu tahun depan dia masih inget gua ulang tahun apa kagk... #jleeebbbb
yang pasti buat nyiiiillll (panggilan buat sigit) mi cuma bisa doain,, gak bisa ngasih kado,,,(padahal dia juga lagi ulang tahun)moga skripsinya lancar dan bisa dapet 'A' lagi kaya KKP kemaren... semangat... hohoohoho ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar