Kamis, 28 Agustus 2014

cinta dan jodoh

sudah lama rasanya jemari ini tak menari indah di keyboard.... walaupun kata-kata bagus tak selalu meluncur, kadang memang perasaan keceewa menyapa... sedih dan terluka tak terhindarkan,, bukan maksud untuk mencari simpati dengan ratapan, hanya ingin meringankan beban rasa yang tak karuan,, cinta?? ya memang selalu tentang cinta apa lagi selain itu... aku selalu merasa tak tersentuh oleh cinta walupun pada kenyataannya hidup didunia selalu penuh cinta, cinta Allah kepada ciptaannya, cinta orang tua kepada anaknya,, lalu apalagi yang kurang?? cinta lawan jenis... ya setidaknya aku ingin dicintai suami,, seseorang yang halal untuk kurindukan... siapa dia?? entahlah,,, masa itu masih gelap ,asih misteri yang belum terbuka... Allah belum mengijinkan,, mungkin kelak... ya ya... pasti suatu saat nanti akan bertemu,, sabarlah untuk itu.. ada sedikit cerita entah berapa bulan yang lalu... ada seseorang yang memang di perkenalkan... sebut saja namanya 'muk' seorang ustadz muda calon anggota legislatif... secara fisik dia putih tak terlalu tinggi, ya sama kaya ustadz2 muda pada umumnya...lalu apa yang kurang darinya??? tak ada.. hanya saja aku terlalu takut untuk mendampinginya,,,aku tak punya nyali mendampinginya... selain itu aku tak punya cinta untuknya... bukan bukan.... aku tak punya kecondongan dan keyakinan hati unntuk bisa menikah dengannya.... dan apa yang terjadi?? ya memang odoh tak berpihak pada kami berdua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar