Rabu, 28 September 2011

Gara-gara cinta (mati)

adakalanya orang jatuh cinta itu bikin orang ketawa ngakak.... nah cba deh bayangin apa yang pernah di lakuin pas lagi jatuh cinta, kalao di pikir sekarang si pasti bikin malu... ada yang nangis 7 hari 7 malem cuma gara-gara sms nya gak di bales, atau gak, kepikiran buat bunuh diri cuma gara-gara di putusin pacar... ayo-ayo  siapa yang pernah.

nie gua punya pengalaman ceritanya nie kejadian pas gua masih SMA.... namanya huhuhuhuhuh itu dah pokonya mah.. kalao di sebutin ntar pcarnya ngamuk lagi ma gua... saking cintanya gua ama dia,, sebenernya kgk tau cinta apa bego guanya... padahal gua tau nie cwok dah punya pacar,, tetep aja gua terima dia dengan senang hati tulus ikhlas apa adanya.... alhasil setelah sekian lama berjalan, siapa sih yang gak nyium bau bangke... akhirnya ketauan juga deh kalao kita pacaran,nah setelah itu apa yang terjadi, gua di putusin, kalao kata lagu mah"tanpa ada kata kau meninggalkan ku, meninggalkan luka di hatiku, betapa sakitnya relung batin ku" pokonya terusin sendiri dah....saat itu jangan di tanya gua nangisnya kaya apa,,, udah kaya orang di tinggal mati ma laki padahal dia baru jadi pacar itu pun dia bukan mati tapi......... tau gak tapi apa... ternyata pacar dia ada 4... jadi gua yang ke 3, ada lagi yag pertama, dan yang terakhir dia putusin semuanya, dia milih yang ke 2, waw... pengen gua jitak rasanya nie cowok, ngerasa percuma banget nangis, aer mata gua gak ada artinya ternyata,,, untung aja udah itu gua lulus dan gak prnah ketemu lagi, kalao enggak gua rasa sih bakalan ada perang dunia ke 4 tuh di sekolah....

nah kalao yang ini di alamin ma teman gua,,, saking cintanya nie cwek ma cwoknya, ampe pas putusan dia berani nyayat tangannya pake silet... sampe 13 sayatan.... waw... jadi ceritanya gini, nie cewek kgk tau kalo cowoknya itu pacaran ama temennya sebelum jadian ama dia... bingung y??? sama gua yang nulis aja kadang suka gak engeh apa maksudnya, pokonya gitu deh,,, intinya mereka pacaran tapi si cewek gak tau kalao cwonya masih sayang ma mantannya, dan dia cuma jd pelampiasan doang, nah pas di putusin terjadilah trgedi berdarah....mana ge ujan di pinggir jalan raya pula... dia malah nekad mau bunuh diri, rasanya malah gua yang mau mati...gara-gara liat darah banyak bnget,,, gak perih apa ya... haduh-haduh....

ada lagi temen gua.. pas di putusin ma ceweknya dia langsung bilang gini ada cara bunuh diri yang paling keren gak???
waw gua bingung harus jawab apa....gua jawab aja coba lo gntung diri di pohon toge... kali aja jadi orang paling keren di dunia.... atau ada yang nanya gini, bunuh diri dengan cara apa,, biar bisa jadi halal,?,?, gua rasa sih sebelum bunuh diri minta stempel halal dulu ke MUI.. hahahahhaha
kadang gua heran deh kenapa cinta itu kadang di sandingkan dengan  kata yang gak enak, contohnya gini,, (jatuh) cinta, jatuh itu kan turun ke bawah sakit lagi biasanya, cinta (monyet) gua rasa nie orang yang jatuh cinta mukanya mirip monyet hahahhahaha, cinta (mati) pantesan orang yang putus bawaannya pengen bunuh diri....cinta (gila) pantesan orang yang lagi merasakan cinta suka kaya orang kurang waras,
gua sih pengennya cinta suci, tulus,ikhlas, yang kalao cinta ke dia gua langsung inget ke cinta sang maha cinta yang nyiptain cinta itu sendiri,,, yang gak hanya menghasilkan cinta benalu dan ilalang rindu semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar