Kamis, 29 September 2011

Wanita wajib mengalami penurunan


  wetz........ jangan sujojon dulu sama postingan saya sebelum anda mebaca sampai selesai.....

kenapa wanita di katakan wajib mengalami penurunan.... alasannya begini dari setiap inci tubuh wanita itu indah,, mudah di salah tafsirkan oleh kaum adam, nah kalao wanita terus mengalami peningakatan, kasian kaum adam selalu nelen ludah di dalem angkot, selalu mengkhayal yang engga-engga kalao lagi tiduran, gak bisa konsen kalao lagi kerja, di karena kan Rok mini Wanita selalu mengalami kenaikan setiap harinya....wah-wah....kuat iman si kuat iman kalao di godain tiap hari............. hemh....... pikir sendiri aja abis saya bukan cowok sih... hehehhehehhe....  
http://www.jepang.net/2009/02/rok-super-mini.html


coba anda pikir...(ntar duluya bentar, saya ge mikir dulu), kalao tiap hari rok anda mengalalmi penaikan 1 inci... kalo seminggu berarti 7 inci kalo setaun???? wah saya rasa sih banyak inci.....
gak enak di laitnya... apa lagi kalao ada bekas tembakan jaman jepang nya bisa malu kan,,kan katanya kita sebagai Wanita pengen nya di hargain ma laki-laki, kalao terus-terusan mengalami penaikan mah, entar bener-bener "di hargain"..... jangan marah entar kalao ada cowok nanya "neng berapa harganya semalem??" eeehhhhhhh di kira ekye cewek apaan yuk marie.... hahahahhaha
nah kebetulan punya cerita juga nie... dulu ada yang cerita, nie bapak-bapak guru ngaji saya waktu saya masih rajin ngaji.... kalao sekarang dah males-malesan hehehehehhehe.... kata dia suatu hari dia lagi mau pergi gak tau ke mana saya lupa... nah di dalem angkot ada Wanita cantik nan seksi dengan rok mini yang menggoda iman.... nah ma guru ngaji saya di laitin dari atas ampe bawah balik lagi ke atas... eh malah nie cewek marah dia bilang gini "dasar!!! udah aki-aki juga masih aja doyan liatin rok mini gua"
guru ngaji saya bilang "mba aki-aki juga kan cowok... jadi wajarlah kalao saya ke goda ngeliatinnya...kalao gak mau di liatin ya gak usah di buka,,," nah loh salah siapa dong kalao udah kya giitu....
gak jaminan juga si yang rapih gak di godain cowok,, cowok sekarang apa sih yanmg gak mau bencong aja di godain... hehehehhehe just kiding para cowok sejati....
nah buat para cewek yang masih nyaman mengalami kenaikan apakan mau tahan dengan godaan supir angkot di jalan... gak takut kalo kenapa-kenapa... jadi lebih baik kita mencegah dari pada mengobati
 

2 komentar:

  1. ini pilihan yang sulit untuk kaum adam, harus ada peningkatan apa penurunan ya haha

    BalasHapus
  2. wah...wah....
    anda pasti supir angkot ya???
    suka pening....katan,,,,,
    hahahahhaha

    BalasHapus