Senin, 05 Desember 2011

BAPOSE

sebelum jemari ini menari di atas keyboard dengan lincah dan gak karuan... izinkan saya...(gaya azis gagap)... mengucapkan selamat kepada danang kahf nursahlani yang telah di nobatkan sebagai  BAPOSE  (BApak POcong SE LDK Al-azzam) dan hadiahnya adalah somay seharga 5000 rupiah, silakan di ambil di SBY (Somay Bang Yono) depan kampus, jangan pake minum ya... budget gak cukup....
nah pada bingung kan???? abis pada ngapain coba, sampe bawa pocong segala,,, makaya ikutan SWITer,,, yang villanya bikin kurus karena harus turun naek gak karuan.... ampe ngusulin ada liftnya sama yang punya....

kembali ke Pocong.....(gaya tukul...) di pagi buta,,, matanya belum melek karen masih pengen pada tidur,,,, ada sesosok penampakan pocong yang lagi selonjoran di antara tanaman talas.... gak elit nie pocong maenannya di poon talas....asli pas lagi nonton... kaya konser aja... serem abis... giliran udah di pikir2 sekarang....rasanya gua pengen photo bareng ma dia.... lucu gila... putu bareng pocong di kebon talas... kapan lagi coba????
mana kelompok yang gua pegang pada gak mau di pisahin....untung aja tuh peserta gak pada lari liatnya....yang lebih ngeri ada seorang peserta yang saking traumanya ampe pas nurunin turunan yang jalannya extrim + licin +cuma se tapak dan sebelahnya gak tau apaan tapi agak miring... dia gak mau buka mata.... untung aja ada PJ kelompok yang cantik jelita dan bertanggung jawab kaya gua...*ngarep...
alhamdulillahnya si gak ngegelinding bareng gua... bayangin kalo gua ama dia ngegelinding... apa kata dunia???? 
"tong dari mana bisa ngegelinding tengah malem???" pasti orang2 pada bilang begitu, selain pocong-pocongan yang gak boleh di photo ama bapak ketuplak, kayanya si takut pas di poto sebelahnya ada yang nemenin,,, kan bingung mana si danang mana yang asli.... ntar salah nyomot... selebihnya alhamdulillah ya sesuatu klo kata sahrini mah,,,semuanya berkesan apa lagi pas waterfall (bener gak tuh tulisannya *maklum indonesia asli) udah kaya mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah.....emang bener kalo mau dapetin yang bagus itu harus penuh perjuangan,,, sampe batuk gua kambuh di tengah jalan,,, udah kaya orang bengek... engap banget,,,,,potonya belum bisa di upload... masih dalam proses... ntar deh kapan-kapan gua upload biar pada ngiri kagk ikutan.....
nah sebelum kita tutup pertemuan kita hari ini mari kita membaca hamdallah,,, istigfar sebanyak-banyaknya... dan doa penutup majlis....
biar semangat
"siapa kalian????"
"pemuda Al-azzam"
"pemuda Al-azzam!!!!"

"pemuda penentu masa depan bangsa"...
yang jadi pertanyaan sampe sekarang buat gua,,,,"siapa gua sebenernya????"

kayanya si nenek-2 yang sering posting di blog....
udah ah... udah di lepar baskom ama ibu kos gara2 tereak malem2 gak karuan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar