Minggu, 04 Desember 2011

KENAPA???????

baru dateng dari bogor... langsung kembali pada rutinitas biasa yang amat sangat luar biasa ya itu GALAU, wahahahahha setelah menghabiskan waktu tiga hari di BOGOR tetep aja ke pikiran ke jadian minggu ini yang sedikit ganjil... kaya Film horor... lebay!!!!
hal pertama yang bikin aneh bin ajaib adalah.....perlengkapan sehari sebelum berangkat belum lengkap semua,,,, ke bayang kalao perlengkapan gak lengkap kita di sana mau ngpain???? bakar vila orang???? setelah perang urat leher selama berjam-jam akhirnya lengkap juga di detik-detik terkhir keberangkatan.... pokonya SKS(system kebut semenit... sebelum berangkat),,,  pas lagi asyik-asyik rapat tentang perlengkapan yang carut marut,,, masuklah telpon dari seseorang... jeng jeng... muka gua di zoom... kaya sinetron cinta fitri seson 7,, gak sempet gua angkat,,, belajar jadi orang sok sibuk.... *asyik...asyik...
karena dia lebih dari satu kali nelpon akhirnya gua telapon balik,,, takut ada hal penting.... kali aja dia ngjakain gua nikah di bulan ini... *ngarep

"hallo assalamualaikum bang" suara gua di lembutin biar dia jatuh cinta wekekekekek....
"waalaikumsalam de.....kita ke temuan yuk???? abang lagi di jakarta nie... kita ke taman mini..... mau ya..." jeng jeng GALAU muncul di depan mata
tabok gua.... ini nyata kan????
"hari sabtu ya de... abng tunggu jam 7" so sweat,,,,,

"tapi ade gak tau jalan bang..." penyakit!!!
"waduh gimana dong.....kamu aja yang di jakarta gak apal,, apa lagi bang yang di jogja"....rasanya gua sembelit....
"tapi ade ada acara hari sabtu di Bogor...."
"ya ayo dong dek.....ok ok kita jalan...."
rasanya gua ke selek bakwan jagung padahal gak ada bakwan sama sekali cuma gua lagi laper aja sekarang... ada yang mau ngelempar bakwan ke kosan gua???
"ok kita liat hari sabtu ya bang" klek telp di tutup pake kaen kafan... mati!!!!
gimana caranya gua bisa di dua tempat berbeda pada waktu yang sama se andainya gua punya pintu kemana sajanya Dorami.....
UGM
akhirnya gua putuskan buat curhat ke sahabat bagai kepompong pok ame-ame belalang kupu-kupu....
"ya udah gini aja, hari jum'at ikut berangkat,,, sabtu pagi lo balik ke Jakarta..." waduh niat banget buat ketemu......
"ok saran gua terima... deal...." gua salaman kaya orang abis ijab kabul....
hari jumat gua berangkat....di iringi doa dan rintik gerimis... lebay
malem sabtu kelabu....
gimana gak kelabu coba gua yang ngarep bisa ketemu dia lagi, akhirnya kembali gak jadi ketemua untuk yang ke sekian kalinya

"bang besok jadi ke temu tak???"
"kayanya gak deh de,,,,dari pada kita nyasar" sunyi....
"oh ya udah gpp" males idup

langsung lemes rasa lapar langsung melanda jiwa rasanya apapun yang ada di depan gua pengen gua telen ampe gak bersisa
klo kata temen gua..."masih mending lo mi taunya masih di sini,,, coba klo taunya besok, lo dah berngkat ke Jakarta, dia bilang gak jadi... apa yang bakal lo lakuin???"
"klo boleh lebay kaya anak muda,,, gua pengen bunuh diri aja dah...."

ini bukan pertama kalinya dia begini,,,,
rasanya klo dia udah 5 kali kaya gini gua wajib dapet gelas buat nimpuk mukanya yang bikin gua kesel sekesel kaselnya ampe laper....
gua makan dulu lah dari pada gua laper......

2 komentar:

  1. kemaren ada yang tanya, mendingan ke puncak apa ke taman mini :D

    BalasHapus
  2. hust.... jangan bilang-2kan gak jadi.....

    BalasHapus