Sabtu, 10 Desember 2011

ujan....

malem minggu ini,,, sepi banget di kosan gak kaya biasanya,,,, hanya ada segelintir manusia galau yang gak karuan,,,niat awalnya sih si fitri mau naripin orang yang parkir depan kosan,,, berhubung ujan, jadi yang ngpel kayanya libur dulu..... ya wasalam deh gak dapet pemasukan....
gila jadi mahasiswa kere gini nie....segala orang ngapel di taripin..... 
malem minggu merah kuning ijo biru...... udah kaya traffic light,,, di kamar gua cuma berteman lagu Dealova,,, pengennya sih dengerin lagu lawas..."yang ujan turun lagi" tapi gua gak tau itu lagu apa dan lagunya siapa,,,,, gak ketinggalan gua juga di temenin sama orang gila yang ketawa ketiwi baca buku asma nadia yang judulnya maryamah kapok,,,,ayo ayo kalo ada yang mau beli bisa pesen di gua.....promo dikit lah....

malem minggu oh malem minggu..... gak tau kenpa malem minggu ini kayanya agak aneh banyak kejadian yang nyeleneh..... yang nyerempet-nyerempet metro mini wekekekkekeke,,, heran malam minggu udah kaya di kuburan sepi banget..... berasa apa gitu..... akhirnya gua putuskakn untuk browsing,,, gogling,,,, guling-2... trus tidur.... lah yang posting siapa????
mesut ozil in rain
kayanya si orang bunting...  wahahahhahahaha.... garing......sebenernya malem ini  ada gerhana bulan,,tapi mau keluar ujan... jadi lah saya posting.... (pengumuman gak penting),,,,,
sebenernya gua cuma mau bilang kalo gua sebelum posting dapet putu mesut ozil in rain..... jadi si ozil lagi ujan-uajanan.....gak penting ya???? emang gua pengen posting hal yang gak penting malam ini...... nie nie klo mau liat putunya
cakepkan???? cakeplah... dari pada lo gua jitak.....
oh ia sebelum gua akhiri posting ini gua cuma mau kasih kutipan dari CANGEHGAR katanya gini nie
Renungan malam Minggu : Pacaran itu nafsu yang mengatas namakan cinta. Tipu daya syetan, membuat manusia memandang indah perbuatan dosanya. Na'udzubillahminzaalik..
jadi semoga kita terhindar dari nafsu yang mengatas namakan cinta.....
mau lanjut ujan-ujanan lagi nie.... ada yang mau ikut???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar