Jumat, 27 April 2012

kita hanya punya "tentang kita" mew

"mi semoga kita lebih bisa saling menjaga kepercayaan yang udah kita berikan satu sama lain,,, entah apapun itu, semoga maaf pun selalu tertanam di antara kita,,
mew telah merasakan juga begitu banyak yang telah pergi meninggalkan mew, meskipun itu pada dasarnya di mulai dari kesalahan mew,,,jadi mew gak akan meninggalkan mi,,, serumit apapun penjelasan tentang hubungan kita,,, mew harap kita bisa terus bersama..." 
HTS... ya cuma HTSan,,, intinya dari semua yang udah di alamin,,, seneng,,, sedih,,, nangis,,, nunggu,, pada akhirnya,, gak bakalan ada kepastian,,, tau kenapa???? ini bukan masalah cinta yang sering orang perjuangin ampe mati-matian,,, ini cuma masalah tentang kita,,, TENTANG KITA, ya hanya itu,,, bukan cinta atau apapun yang bersinggungan dengan masalah rasa...ini hanya masalah lo suka, gua suka,,, jangan bilang siapa-siapa,, kita nikmatin semuanya.... ketika bosen kita sama-sama pergi dan jangan nuntut apapun,,,gak bisa nuntut lebih,, gak bisa cemburu,, tiap malem rasanya jantungan,, karena mikirin,, "apa besok dia masih suka sama gua??? besok dia masih mau ketemu gua??? masih mau smsan sama gua??? "atau apapun yang berhubungan dengan dia,,, akan semakin sulit ketika pagi dateng...." apa hari ini dia bosen dan mau ninggalin gua???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar