Kamis, 24 November 2011

nancy ajram.....

nancy ajram... setau gua dia penyanyi cewek entah dari mana asalnya dan apa bahasa yang dia pake klo lagi nyanyi tapi gua suka musiknya,,,, hemh yang paling gua suka yang ini zaman kan 
klo dengerin lagu ini yang di rasa pertama pasti sedih...... gara-2 gua gak tau artinya apaan.... 
yang ke dua gua selalu inget ma orang yang bikin gua suka lagu ini walaupun dia udah gak ada buat gua lagi tapi seenggak nya, ada kenangan yang bikin gua selalu pengen nangis guling-guling,,,,nah entah lagi kenapa otak gua dari kemren inget lagi sama dia apa lagi pas denger klo di negara yang sekarang dia tinggalin masih ada revolusi, entah gimana kabarnya tuh orang yang pasti gua cuma bisa nikmatin ini lewat lagu yang pernah bikin kita deket......gua cuma pengen curhat hari ini.... kurang lebih isi curhatan gua kaya gini....
david villa
kaka dimapun sekarang kaka, sama siapapun kaka sekarang, semoga kaka bahagia sama semua yang kaka dapet.....
walau sekarang cuma lagu nancy ajram yang nemenin mi di sini tapi itu udah bikin mi selalu ngerasa deket sama kaka,,, mi juga udah berusaha gak ngeluh terus sama keadaan hidup......
kaka banyak yang pengen mi ceritain ke kaka.... lebih banyak dari lagunya nancy ajram yang ada di komputernya mi.......
kaka..... semoga Allah ngeridhoin kita ketemu ya.....
kangen di jitak sama kaka....kangen nonton bola sama kaka,,, kangen ngomongin david villa,,, kangen ngomongi paul gurita,,, kangen sama susu kambing hangat di pagi hari.... sampe mi kangen di katain dodol sama kaka... mi juga pengen nyobain kacang adas..... di sini udah musim ujan loh ka, indonesia sekarang jadi juara umum seagames.... tapi sayang bola nya kalah sama malaysia.
bendera
walaupun nie curhatan gak jebo... tapi seenggaknya bikin gua tenang sebelum meremin mata..... dan semoga aja dia kembali ke indonesia tercinta dengan selamat sentosa tanpa kurang satu apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar