Jumat, 28 Oktober 2011

Antara Setia dan gak Laku

foto

dengan umur yang gak bisa di bilang muda....tapi gak perlu di bilang tua juga.... ketika hidup masih sendiri... pasti banyak yang nanya....
"kapan mau nikah????" wew...
gua selalu jawab "blm siap..." padahal siapa yang mau gua ajakin nikah....sendalnya aja blm ke liatan....
atau gak "siapa sekarang pacarnya???" 
jawaban gua..."masih nunggu idah dari yang dulu...." waw kaya abis di talak aja... talak 3 sakalian....
atau emak gua selalu bilang... "udah... apa susahnya 

si lo...balik lagi aja ma yang dulu (red. bang kamal)"
  
wew mana tahan balik lagi sama orang kaya dia....
gak tahu kenapa sekarang gua lebih selektif untuk memulai hubungan....sampe hal gak masuk akal bisa jadi pertimbangan.....
contohnya gini.... "gua orang betawi asli tau... jadi gua gak pulang kampung..."
hah!!! mata melotot, nelen ludah, guling-guling... jaipongan... "oh gtu ya....ya udah kayanya kita temenan aja ya..." setelah itu... ya selesai sudah....kaya kerak telor kalo di bawa ke kosan gua...pasti gak bakalan nyisa....(gak nyambung....)
makin gede malah makin gak realistis kalo nyari pasangan .... pokonya gua kekeh pengen di nikahin mesut ozil... nah loh... pokonya gak tahu gimana caranya....gua harus dapetin mesut ozil.....antara cinta dan gila kadang emang tipis....pada tahu kan mesut ozil... itu loh... pemain bola.... yang maen di real madrid, timnasnya di jerman, turunan turki... kelahiran 18 oktober 1988....orang paling ganteng menurut gua... ya ialah secara gua jungkir balik cinta ama dia....
"apa2 mesut ozil... emang dia bakalan cinta apa sama lo" adek gua selalu ngiri... karena kalah ganteng dari mesut ozil....
klo belum tau mesut ozil yang kaya apa... nie gua kasih liat fotonya... tapi jangan pada naksir ya...
my lovely
tuh kan pada ngkuin kalo dia ganteng... hahahahahahah....
gimana gua gak ngebet pengen di nikahin......
nah kalo pada pengen tahu bang kamal itu yang mana nie gua kasih liat....tapi masih jauh cakepan mesut ozil ke mana-mana,,,,,
bang kamal

orang betawi asli...pacarnya segambreng,,, calon bininya kagak ke itung.....pokonya gayanya kaya orang paling ganteng se dunia.....makanya gua males balikan lagi sama dia....
HAH!!!! gak salah....hahahahahah padahal.....beberapa tahun kemaren gua masih setia nungguin dia minta balikan lagi....
gua selalu beralasan gua type cewek setia makanya gua setia sama kesendirian gua.....padahal gua mau menyamarkan arti sesungguhnya... ya itu gak laku....
jomblo

2 komentar: