Jumat, 28 Oktober 2011

Antara "Yanda atau Arif????"


"Yanda maafin mi ya...seharian ini mi gak ada di rumah....."
'kirim'.....status facebook jadi ganti deh.....hahahhahaha....ayo ayo... Yanda siapa ya??? sebenernya yang update status juga gak tau yanda itu siapa (nah loh!!!!) bingung kan??? sama gua aja yang update status gak kalah bingung....entah kenapa gua suka banget sama kata-kata yanda....mungkin seperti Ayahanda....tapi biar gak kaya film silat di indosiar,,,,dan agak lebih gaul dikit,,,,jadinya Yanda...
 hemh...kadang gua bingung sama diri gua sendiri....gua selalu tergila-gila sama hal fiktif... contoh....pas SMA... gua berharap gua bisa jadi Ran mouri yang bisa di cintai Shinichi kudo atau conan edogawa...ampe bela-belain beli komik dia...padahal secara anak rantau jangankan buat beli komik... buat beli makan aja agak
 kewalahan....
 

masuk kuliah... gak kalah extrim gua jatuh cinta se jatuh jatuhnya sama Arif...tau gak Arif siapa??? Arif itu.....cowok manis dengan tinggi 165 cm, kelahiran jakarta....betewong asli... terkenal suka usil....jago banget bahasa Arab dan bahasa Inggris...karena pernah nyanteren,,,,pintar bela diri tradisional alias pencak silat...cita-citanya pengen jadi kiayi...makanya dia pengen banget ke mesir...entar kalo udah lulus kuliah di Sastra Arab  UGM...gak ada yang aneh kan???....tapi coba baca selanjutnya....
si arif itu cuma salah satu tokoh di novelnya Nurul F. Huda... yang belum kenal nie gua kasih fotonya

 

Nah yang itu cakep kan??? pasti pada protes yang manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! sambil guling-guling...bentar lagi siap-siap nimpuk gua pake kasur aer....gua tangkep trus gua tidur nyenyak... halah ngyal tingkat tinggi....arif itu yang pake baju warna ungu pake kaca mata...cakep kan???? pasti pada jatuh cinta semua hayo ngaku....
hemh....apa gara-gara gua suka nulis fiksi ya makanya suka jatuh cinta sama tokoh-tokoh fiksi....yang penting gua jatuh cinta se jatuh jatuhnya sama mereka....

12 komentar:

  1. #eaaaa kebanyakan menghayal nih ketauan... bangun dah siang

    BalasHapus
  2. hahahahahha.....
    wah sayaa malu ke tahuan klo suka ngyal....
    mna ampe ngiler lagi...

    BalasHapus
  3. wah ngiler, perlu di pertanyakan nih ngilernya dimana, di hidung apa di kuping hahaha

    BalasHapus
  4. di kaki tau nyil.....
    cuma mi doang yang bisa ngiler dari kaki.... hehehehehehhe :)

    BalasHapus
  5. hahaha ngakak sejadi-jadinya... kasih muay gih haha

    BalasHapus
  6. hehehehhehe (^_^)?
    gruk-2 kepala gak ngerti....
    apanya yang di kasih buat muay????

    BalasHapus
  7. iler yang keluar dari kaki mi :p
    (jahat sangadd)

    BalasHapus
  8. oooooohhhhhhhhhhh
    gtu ya...maaf,,,,otaknya lagi banyak kemasukan aer ujan nie....

    BalasHapus
  9. apa perlu di panggilin sedot tinja :D

    BalasHapus
  10. hahahahahahha.....otak saya kan bukan di pantat...jadi gak perlu manggil sedot tinja....
    otak saya ada di dengkul....

    BalasHapus
  11. oh salah ya, salam buat dengkulnya deh :p

    BalasHapus
  12. ia makasih.....
    unyil yang mirip sigit....
    loh (0_0)

    BalasHapus