Senin, 24 Oktober 2011

Machmoed, Mesir dan Piala dunia


http://terselubung.blogspot.com/2010/05/proses-pembuatan-piramida-mesir.html
machmoed??? mungkin soleh machmoed.....bukan gua aja kagak tahu nie orang siapa....hehehehhehehe... machmoed itu mungkin sejenis apel atau biskuit kalengan..... kayanya bukan juga....
menurut gua machmoed itu sejenis jus alpuket di campur bubur kacang ijo... yang di kasih sama satpam BL kampus gua...
gak juga.... tapi apa hubungannya Machmoed, Mesir, dan piala dunia???
macmoed adalah seorang (gak mungkin se RT...) mahasiswa Mesir yang pernah gua kenal....hebat ya gua kenal mahasiswa Mesir... asal jangan mahasiswa mesir kuno jaman firaun ja...gua gak pernah tau nama aslinya siapa...tapi yang gua tahu namanya machmoed sofyansory (nah loh... sama kaya nama bokap gua *asli tanpa rekayasa ) sebenernya sih kenalnya gak sengaja...dulu di tahun 2009(masih jaman pra sejarah nie...kuda aja masih makan pizza) insting iseng gua tuh muncul tiba-tiba....entah kenapa....ya emang dasarnya jodoh....di salah satu jejaring sosial sebut saja namanya Facebook ya emang namanya itu......pas lagi OL... eh... ketemu di salah satu FP nya satu grup musik yang beraliran sungai agak deras....apalagi kalo musim ujan...gak tahu tanpa sengaja atau emang udah niat...akhirnya gua temenan ama dia...pokonya intinya gitu dah...klo kagak ngarti tanya aja ma pak camat...
masih kagak ngarti juga??? repot amat, yang penting baca aja dulu...
nah karena klo chat pake FB suka eror akhirnya bergantilah jadi sering ol YM...gak tau kenapa setelah beberapa minggu ol gua baru nyadar klo dia ada di Mesir... parah ya....otaknya agak somplak dikit....padahal dia udah sering ngasih clue...tapi gua masih dengan polosnya nyuruh dia sholat asar padahal di sono dia baru mau siap-siap solat jum'at....wew!!!
setelah kejadian itu kita makin sering komunikasi... walaupun kata orang komunikasi kita gak sehat.... kalo gak sehat suruh ke rumah sakit aja aturan...gak siang, gak malem, gak pagi, ol terus kerjaan kaya lupa diri... padahal perbedaan jamnya sekitar 3-4 jam hemh....pokonya tiada hari tanpa "kaka macmoed"... ada aja yang di ceritain gua aja ampe heran... dari mulai tangan gua yang di entup tawon...sampe gua yang gak bisa masak dia tau....gua juga gitu dari jadwal dia kelaperan di flat, jadwal maen bola, atau jadwal ngajinya dia gua tau...kebetulan bulan itu lagi pada libur... jadi makin jadi deh....chat kaya orang modern....nah pas udah pada mulai masuk kuliah chat agak kurang tapi tetep masih ngocol kalo lagi ketemu di dunianya si maya....
jampeharupatgeralumpat: "kaka machmoed"
ayuting-tingbunting:"gua"

*jampeharupatgeralumpat: neng...tau gak kalo rokok itu gak ngerusak badan???
ayuting-tingbunting: lah mang ia ka??? kagak tau dah....
jampeharupatgeralumpat: wah payah... nie kaka ceritain......
jampeharupatgeralumpat: jadi jaman dulu ada 3 cwok..
ayuting-tingbunting: eh eh entar dulu dah tu cowok udah punya pacar blm???
jampeharupatgeralumpat: udah!!! gak penting banget si nanyana....
ayuting-tingbunting: ya kalo uadah males dengerinnya
jampeharupatgeralumpat: kan di baca bukan di dengerin...payah!! jadi gak nie ceritanya???...kalo gak jadi    bilang firaun nie...
ayuting-tingbunting: ye bolehnya ngambek....pake bawa-bawa bapak segala, ya udah cepet cerita dah
jampeharupatgeralumpat: nah  3 cwok tadi ketemu sama jin... kata si jin... GUA kabulin apapun yang lo minta....trus si cwok 1 minta khamer....si cowok ke 2 minta cewek cantik2, si cowok ke 3 minta rokok... semuanya di kabulin....dengan syarat semuanya di kurung di goa selama se tahun....setelah setaun di keluarin lah mereka....cowok1: "aduh ampun dah jin...gak-gak lagi gua minum khamer.. kapok..."sambil jalan keleyengan...cowok ke 2 : "gua kapok jin maen ama cewek lemes bnaget rasanya....gua insaf dah jin..."pingsan cowok ke 3 : sehat wal afiat tanpa kurang satu apapun...jin: "ko masih seger gak kya temennya yang laen" cowok 3: "gimana gua mau mabok orang lo kasih rokoknya doang kagk ada koreknya....ya cuma gua liatin doang tuh rokok ampe setaun"
ayuting-tingbunting: jeuh boleh lah dia ngelenong
jampeharupatgeralumpat:hehehehehe nah jadi ngerokok itu gpp kan???*

hah dasar koplak kalo kata iklan rokok mah...lah ia dia sehat-2 aja orang rokonya cuma di liatin doang....
nah sekarang tuh tagl 4-7-2010 tepatnya hari minggu....
ayo ada yang tau sekarang ada apa???? ulang taun pacar??? pacar dari hollan yang ngelirik aja kagak ada....
hari ini itu ada pertandingan Jerman vs Argentina...ayo ayo siapa yang menang????
udah pasti tau dong....secara 4-0
*jampeharupatgeralumpat:hari in ada pertandingan Jerman vs Argentina... kalo kaka si yakin Argentina menang....hahahahhahaha
ayuting-tingbunting: gak mungkin Jerman pasti yang menang....
jampeharupatgeralumpat: percaya deh ma kaka... kalo Argentina menang kamu kirimin kaka buburkacang ijo,,,sama aer ujan se galon....
ayuting-tingbunting: boleh... kalo Jerman menang kaka beliin aku jus alpuket segalon...
jampeharupatgeralumpat: deal!!!!.
jampeharupatgeralumpat: eh eh... kamu jangan minum jus alpuket...kta temen kaka gak baik buat kesehatan
ayuting-tingbunting: masa si ka???
jampeharupatgeralumpat: ia kata temen kaka coba deh alpuketnya colokin ke mata.....pasti sakit*

untung gua gak suka jus duren... coba kalo duren yang di colokin di mata..???? bisa buta mata SAYA....
nah akhirnya Jerman menang juga.... sambil minum susu kambing di pagi hari yang cerah.... (sejak kapan gua minum susu???)..kayanya sejak hari ini aja...

**
idul adha 2010....kata terakhir yang dia bikin buat gua di facebook... "be strong in every condition neng..."
gua bingung ada apa denganmu...kaya Ariel....
usut punya usut setelah dia banyak cerita ke gua... akhirnya dia bilang.... jeng jeng....
*jampeharupatgeralumpat: kamu udah punya pacar blm???
(nah loh makin bingung....)
ayuting-tingbunting: blm mang napa ka??
jampeharupatgeralumpat: kaka mau nikah... di kenalin sama murobi nya kaka*
hek....!!!! waktu bersa berhenti... bukan karena gua cinta sama dia....tapi setelah sekian lama tiap hari chat sama dia,,klo dia nikah gua cerita ke siapa???
terakhir gua tahu kabarnya... pas dia pulang karena Mesir udah gak kondusif...
sebentar lagi idul adha 2011
udah hampir setaun komunikasi kita makin minim malah sekrang udah putus gitu aja....
apa kamu bahagia dengan istrimu???
hemh doakan gua ya kak biar cepet nyusul....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar