Minggu, 30 Oktober 2011

hujan......

"ukh... tau gak... akh tuh suka banget hujan....apa lagi kalo lagi ujan ada di atas genteng...."
"ukh juga suka ujan akh... ujan itu...mendramatisir keadaan...klo lagi seneng....seneng banget...seolah ujan pun nemenin kita untuk tersenyum....tapi kalo lagi sedih...seolah langitpun menangis untuk kita"
setiap abis ujan gua kangen sama dia....
dia yang selalu bikin gua gak enak hati kalao abis ujan....dia yang selalu bikin gua gak enak diem kalao abis ujan......
liat ujan gua selalu pengen senyum bahagia... walau skarang dia udah gak pernah ada buat gua lagi....
kata orang "kayanya komunikasi kalian udah gak sehat deh....." wow...rasanya pengen langsung ke rumah sakit biar sehat lagi.... sampe sekarang gua gak pernah tau di mana gak sehatnya,,, dan apa sakitnya,,, akhirnya dari pada kenapa-kenapa,,, dan di anggap apa-apa....kita lebih milih buat mengakhiri semua komunikasi,,,, terlalu banyak perbedaan..... termasuk beda jenis kelamin... kalao sama mungkin sampe sekarang masih sering komunikasi.....sulit di mengerti emang.....
kadang gua pengen bilang gak usah urusin hati gua.... coba cek inbox masing-masing aja....
apa udah pada bener.....?????
gua yang pernah ngalah buat ngindarin fitnah... tapi di sana enak-enakan mengumbar kemesraan atas nama dakwah.... apa hubungannya dakwah dengan nanyain sepatu butut.... apa hubungannya dakwah dengan nanyain ke ikhwan dengan mesra jadwal UTS...... entah kenapa orang bisa selalu mesra hanya karena alasan
kordinasi.... gua sama dia emang beda,,, kita gak bisa nyamain halaqoh kita.... tapi kita nyaman sama ke adaan kita yang banyak beda..... gak banyak munafik dengan bilang "mas cinta kamu karena Allah" apa harus ada embel-embel nama tuhan dulu, cinta sebelum nikah bisa halal....???
gua putus asa,,,!!!!!!
rasanya semua yang di lalui sulit.....bukan karena udah gak ada dia tapi karena udah banyak gak percaya sama semua yang ada.....
hujan seandainya gua orang berani mungkin gua berani mengakhiri ini dengan sempurna,,,,
hujan senyum ini,,, hanya untuk menutupi luka hati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar