Rabu, 02 November 2011

ASP.....Active Server Pages kah???

ASP.... klo orang TI mungkin udah familiar sama ASP atau Active Server Pages adalah server-side scripting yang di keluarkan oleh microsoft corporation....(halah apa itu...)bingung hampir jungkir balik.....
logo ASP
ASP itu ternyata script yang berbasis server side yang artinya semua aplikasi di kerjakan di dalam server(gak ngerti...kunang-kunang)...
sehingga programmer web atau developer web butuh web server buat jalanin script Active Server Page (ASP),(makin bingung hampir pingsan)
ASP hanya di jalanin pake system operasi windows...dengan IIS yang telah terinstall di dalamnya... tapi bisa juga sih di jalanin di linux/unix pake chilisoft ASP, tapi gak bisa lancar kaya di windows.....nah ASP juga bisa kolaborasi...(alah kaya penyanyi aja bisa duet) pake VBScript, JScript,PerlScript..... dan sebagainya.....makin pusing pingsan dulu ah.....
di sini gak bakalan bahas ASP menurut ilmu komputer....nah ASP yang bakalan di bahas di sini adalah jeng2.....di zoom biar kaya cinta fitri....
ASP yang ini sejenis orang bukan program komputer....kurus, pake kacamata,krjaannya jagain komputer di lab...kya security,,,
mahasiswa paling galau yang pernah di temuin selama jadi mahsiswa.....secara dia masih mahasiswa...kalo karyawan jadi karyawan paling galau....
pra wedding

nah liat foto di samping....kaya orang pra wedding ya....so sweet jadi pengen punya pacar rasanya,,,
ASP tuh yang cowok...tinggi, kurus kaya jari tengah kurang makan...hahahahha
"sebenernya ASP itu apaan???",,, pasti pada nanya gitu,, 
hah gak nanya???? nanya aja lah biar gua seneng...
ASP itu sebenernya alfian sigit prehanto
nie cowok menurut gua kisah cintanya agak nyentrik dan kadang bikin gua pengen ketawa sambil nangis... ke-galauan dia ya karena kisah cintanya yang nyentrik itu,,,,tapi yang gua heran kenapa nie orang kayanya enak-2 aja dapet predikat mahasiswa tergalau versi gua hahahahahha seolah galau adalah predikat yang harus di capai anak muda zaman sekarang....
kalo gua lagi liat atau denger lagunya yang ini nie langsung inget ma dia


lagunya TRIAD yang judulnya selir hati...kenapa selalu inget dia karena dia pernah nulis gini di blognya
jadi ada seorang perempuan bernama Nda (nama tokoh disamarkan, nama sebenarnya yuli) dia itu dulunya pacar gue semasa SMA, tapi semenjak kuliah dia mengakhiri hubungan yang indah ini tanpa sebab akhirnya "kita berpisah", seperti halnya teletubies ketika matahari mulai terbenam (ooohh soo sweeett #huek) sekarang dia sudah punya pacar yang kayaknya setia, kayaknya pengertian, kayaknya penuh kasih sayang. tapi klo ada apa-apa tetep aja ceritanya ke gw, anter jemput mintanya ke gw, klo mau jalan-jalan apalagi. Perbedaannya cuma di status, status dia sebagai PACAR tapi gw sebagai SIMPENAN, klo kata orang bank sih DEPOSITO

addddddduuuuuuuuuhhhhhhhh so sweat coba bang kamal kaya dia ya.... indah kayanya dunia gua... hehehehhehe,,, cinta.... ya alesannya si katanya karena masih cinta... tapi gak tau juga dah.... itu cinta atau...?????? artiin sendiri aja ya...
kadang gua curiga jangn-jangan dia gak pernah denger lagunya ungu yang ini nie
 ia judulnya dia atau diriku....hehehehehehhe......oh ia dia suka manggil gua MI... bukan umi... emang muka gua kaya  emk-amak apa di panggil umi.....mi itu artinya Dorami kata dia si karena badan gua gemuk kaya adeknya Doraemon.....
gua panggil dia unyil... tau kan film unyil.... dari zamn gua SD ampe gua kuliah blm pernah gua liat si unyil gede.... nah badan dia juga gak pernah gede,,, jadi gua panggil dia unyil....
sayang mingu ini dia ge sakit....
rumah sakit
cepet sembuh ya nyil.....
biar bisa nulis lagi..... mi kangen ma tulisan galaunya nyil.... hehehehehhehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar