Senin, 14 November 2011

^_^ Bahagiakan dia

kamu....
tak bisa di pungkiri aku memang mencintaimu,,,,,
setiap detik yang pernah kita lewati,,, membuatku semakin mencintaimu dan menerimamu apa adanya,,, tak tega rasanya jika aku harus menuntut mu lebih dari ini,,,,
kamu yang selalu membuatku tersenyum,,,, walau kadang membuatku jengkel setengah mati,,,,
entah memang karena kamu tak pernah tahu atau memang tak pernah peka akan semua perhatian yang aku berikan,,,,kamu seolah menutup mata dengan semua perhatian ku... kamu sibuk mengejar wanta lain,,,, apa kamu tak pernah sadar jika ada bidadari indah yang siapa menerima semua keadaanmu....kamu tak perlu tampan untuk menemuiku,,, cukup temui aku ketika kamu sedih dan terluka oleh wanita lalin,,,,
aku tak pernah rela melihatmu di lukai wanita lain......
kamu lebih dari indah... hingga aku tak pernah bisa menemui ke indahan dari orang lain....
kamu orang yang selalu berada jauh di sana.....
tolong temukan perasaanku sebelum kamu terlambat menyadarinya.....
karena aku benar-2 memncintaimu....
tapi seandainya kamu telah menemukan kebahagianmu di sana dengan wanita lain... aku akan rela mengalah untukmu...
bagiku... mmencintai adalah membahagiakan orang yang ku cinta walau itu bukan dengan ku....
ketika malam datang ku hanya punya sebaris doa sebelum aku terlelap di tidur panjangku
ya Allah.... izinkan dia bahagia dengan atau tanpaku..... jadikan dia orang yang selalu tersenyum di setiap pagi indahnya.......

semoga doa yang sederhana ini.... membuat hidupmu jauh lebih bahagia dari hari ini .....
semoga cinta ini tetap menjadi cinta.... tak berubah jadi nafsu ingin memiliki.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar