Selasa, 22 November 2011

expresi kegelisahan hati yang tak pernah di ketahui

Halvy biarlah orang mengenalanya seperti itu,,,sebaris sandi yang membuatnya tidak di ketahui orang lain,,, dan biarkan akan menjadi rahasia dalam hidup.....
ribuan detik aku telah mengnalnya.....
ratusan detik aku telah mencintainya....
tapi tak sedetikpun dia memikirkanku.....
Halvy biarlah hanya menjadi sebaris rahasia hati yang tak boleh di ketahui.....
entah tak ada yang tau pasti dia orang atau hanya sebatas benda yang ku inginkan,,, atau mungkin hanya nama yang tak pernah di ketahui ada atau tidak orang seperti dia... sama seperti yang sudah-sudah.....
Halvy kurasa dia benar-benar ada......
dia nyata karena aku pernah menyentuhnya.....
aku pernah begitu dekat denganya....
bahkan pernah melewatkan malam indah bersamanya....
aku pernah melewatkan malam dengan menggenggam tangannya... 
aku pernah melawatkan hari untuk menemuinya....
bahkan aku pernah menangis karena merindukannya......
jika di dekatnya aku tak bisa marah....walau sebelumnya inginku...mengexpresikan ke marahanku untuknya...
*terima kasih untuk seseorang yang membuatku ingin menulis....kembali....setelah mengalami kebuntuan hebat beberapa hari ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar