Selasa, 15 November 2011

tempe mpo ika VS germany

entah karena kesel liat Indonesia kalah dari Iran 4-1 atau emang efek belum ketemu nasi dari pagi,,, atau emang karena gua rakus..... rasanya malam ini gua laper gak ketulungan.......rasanya kangen ketemu nasi uduk mpo ika+gorengannya, karena dia cuma buka di pagi hari,,,,alhasil gua beli cemilan sebanyak yang bisa gua bawa ke kamar kost.....sebenernya si sebanyak yang bisa gua dapet dari duit yang ada di kantong jaket.....
stock juga buat nonton pertandingan sang kekasih hati jam 02.30 di RCTI  tau dong siapa... yoi orang paling ganteng se dunia persilatan mesut ozil  terkasih....
ternyata eh ternyata gua malah gak bisa tidur ampe pertandingan germany vs nederland udah mulai....sampe si muller masukin gol pertama di menit ke 15....di susul klose di menit yang ke sekian puluh(26 klo gak salah)... ya kalo udah mulai pertandingannya mah gak bakalan bisa tidur sebelum selesai....
gak berasa ternyata mulut udah ngunyah banyak cemilan......coba bayangin dah....bidadari se imut gua bisa ngabisin 2 roti, 1 slai o'lai, 1 beng-beng, dan 1 biskuat energi coklat oh ia gak lupa setengah kantong malkist rasa abon sapi,,,,untung aja abon sapi coba kalo abon beruang apa rasanya tuh.....
nah setelah banyak ngabisin makanan yang bikin badan segede beruang,,,, gua masih bingung dan celingukan ke depan kamar,,, gua masih ngintipin warung uduknya mpo ika.....kenapa masih tutup ya padahal gua udah ngbisin cemilan se karung,,,,,
mpo ika buka napa... kagak tau apa gua laper.......
wew ne perut apa karung goni????
 karena ngidam nasi uduk mpo ika rasanya bendera german mirip tempe goreng mpo ika.....
jerman   
di otak gua yang ada tempe mpo ika VS germany yang menggoda perut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar