Kamis, 17 November 2011

Dari orang galau untuk orang galau

jam segini pengen posting rasanya karena seneng dan terharu,,, bukan karena mesut ozil maen,, atau ke kosan gua buat ngucapin selamat malam duhai kekasih.....sebutlah namaku menjelang tidurmu... alah malah nyanyi dangdut... ketularang si Alfian sigit prehanto yang suka koplo dan suka ngebet pengen jadi pacar ayu ting-2 ^_^
awalnya dia sms
"mi blog nyil idup lagi"

wah kemaren-2 blognya inalillahi
eh malam nya chat.....dia bilang
"ye ye ye nyil punya blog baru dong"

wah boleh gua kira bukan blog galau lagi....
taunya "isinya bakal banyak desain galau" gak jauh dah dari galau....tapi klo gak gitu bukan dia kayanya... galau adalah identitas si unyil minyil... yang pengen gemuk tapi gak pernah berhasil...
karena dia bilang mau desain ke galauan jadi gua request dah ma dia...
"nyil bikinin mi foto prawedding"

"mau ama sapa???"
"ma ozil dong" dst klo di terusin bakalan kacau postingan....
pokonya inti dari semua chat kita gua minta di buatin poto ma ozil....
nah setelah satu jam setengah berlalu gua udah ngobrol ngalor ngidul...se benernya gak ngomong si ngetik... jari gua udah pada se gede pisang ambon....kebayang gak tuh 5 jari aja udah bisa bikin pisang goreng buat se rumah
jadilah phutu saya sama sang ke kasih hati yang paling saya cintai dan kasihi nah tuh liat di samping cakep sekali kan... sekali doang cakepnya
di sini gua cuma mau bilang banyak-2 terima kasih buat Unyil
 yang udah bikinin mi phutu yang lucu... bikin ketawa guling2...liat foto sendiri....ternyata gua jelek banget ya... hahahahhahaha
terima kasih juga udah menjelaskan kisah cinta saya
kalo mau baca klik di sini pokonya gitu dah..... bikin gua sakit perut saking gak berenti ketawa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar