Rabu, 09 November 2011

puisi tanpa makna


Tuhan cintaku tak sesempurna adam yang menginginkan hawa….
Tak sehebat khodijah yang bisa menerima Muhamad dengan semua keadaanya….
Cintaku pun tak seberuntung Asiyah yang dinikahi orang sempurna seperti Rosull-Mu….
Tapi aku tak ingin cinta mengerikan seperti romeo dan Juliet….
Atau cinta dongeng Putri salju…..
Tuhan ku tahu ketika ku melangkah……
Satu langkah medekatimu….
100 ekor setan mendekat… menghalangi  perjalananku….
Walau ku tahu KAU akan berlari seribu langkah mendekatiku…..
Tapi aku selalu merasa takut akan kepungan seratus setan makhluk terkutuk ciptaan-MU…
Aku lemah sebelum melangkah….
Sampai akhirnya aku selalu terdampar pada keGALAUan cinta semu remaja…
Tuhan seandainya ENGKAU mengijinkan….
Ku mohon tutuplah hati ini sampai pada waktunya tiba….
Sampai pada hati ini akan terbuka bukan untuk seorang lelaki dengan predikat kekasih….
Tetapi pada seorang suami yang menjadikanku Halal baginya….
Aku tak ingin menunggu dalam kemelut cinta yang di larang oleh-MU….
Jangan biarkan aku mendekati zinah hanya karena janji seorang pria yang akan menikahiku…
Aku hanya seorang hamba yang lemah…..
Aku hanya bisa berharap pada-MU…
Jangan biarkan aku mendekati zinah…..
Walau hanya bertemu tanpa mahrom dalam keadaan gelap dengan calon suamiku….
Jakarata 3 november 2011
Imunami         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar