Jumat, 18 November 2011

villa SWITer... yang paling so sweat

posting posting posting ampe pusing dah, kita posting......
ke betean melanda jiwa di antara orang-2 yang berkerumun di sekre Al-Azzam,,,, payah... orang- pada pulang setelah ngabisin puding yang gua bikin, gak tau karena enak bener, atau pada keracunan puding yang menurut gua rasanya aneh gak ketulungan......
oh ia gua inget ke jadian beberapa waktu lalu,,,, yang gua inget si itu hari rabu tapi gua lupa tanggal berapa....ceritanya gua survei tempat buat acara UKM di kampus... lumayan gratisan ya ikut aja,, di sana mau ngapai liat di sana aja ntar....lagian gua kebetulan sie acara,,,,
kali aja acaranya mau bunuh-2an kan harus tau tempatnya kaya gimana biar gak ketauan orang.....nah dapet lah tempat yang kaya begini nie,, jauh dari peradaban.....klo mau liat jalan aja harus turun sama kaya klo gua turun dari lantai 3 kampus tanpa lift....cocok dah buat tempat pembantaian nyamuk.... masih utan pinus bo....gak kebayang nyamuknya se gede apa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar