Rabu, 16 November 2011

Palestina dan Orasi si Agung

hari ini pagi2 dah dapet sms dari orang paling ganteng se dunia... yaitu bapak gua... hehehhehehe
isinya
"tadi si aa telpon katanya mau ngjakin jalan"
walah... hayu sip lah... tapi gua ke kampus dlu malahan..... nyampe kampus,,, gua baru inget kalo mau ketemu ma temen gua dia mau bayar utang......kta dia paling sore atau malem... naloh gimana nie....blum selesai sampe situ....
"kaka hari ini rapat ya... biasa sore ba'da ashar...."
bengong.....
cek inbox....
miiiiiii hari ini indonesia vs malaysia...... ayoooo kita nonton.....
hening....
pada janjian kali ya... kompak bener.....
ke bingungan melanda......
tapi kayanya si aa bukan hari ini masalahnya sampe jam segini belum bawel nanyain gua ada di mana......
oh ia aa itu sebutan gua buat om gua yang imut kaya marmut di samber petir....lucu-2 gak jebo gitu....klo dia ngjak jalan berharap dia ngjak gua ke FARIS....pasti pada bilang norak.....PARIS kali.... lo yang pada norak... FARIS itu FAjRul ISlam.... klo pada nanya apa itu... gua rasa se jenis bakwan jagung... ya kagak lah.. lo pada nyari aja sendiri.....

 nah kalo ngomongin FARIS  gua inget kejadian 10 november kemaren..... klo pada punya tivi pasti pada tau ada apaan di bundaran HI...jangan bilang ada patung selmat datang dan aer mancur,,,
senyum palestina
itu loh sekelompok mahasiswa yang lagi gak UTS... ngumpul di bundaran HI,,,, masih nanya yang mana???? yang bawa bendera FSLDK,,, bendera palestina se gede gaban,, dan bendera merah putih tercinta..... masih kgk tau juga??? yang pada pake masker SENYUM PALESTINA ^_^.... klo masih kagak tau juga gua rasa lo pada idup di goa hiroh.... atau gak, mendem di lobang buaya.....
ya mau ngalahin SENYUM SEMANGATnya sm*sh..... personilnya lebih rame dari sm*sh... ya bayangin aja yang dateng anak FSLDK JADEBEK.... klo sm*sh cuma ber7 kita personilnya ada 7000 orang....(ngarep...) nah trus apa hubungannya ama FARIS??? lah ia ya gua juga kagk tau apa hubungannya ama FARIS???
ya ada lah kalo kgak ada ngapain gua posting bikin pegel mata aja...
hubungannya adalah hanya Orator dari FARIS yang bikin gua terkesima,,, bukan karena dia ganteng.... tapi klo di inget2 ia juga si dia ganteng... kaya cina gimana gitu....tapi kata2nya yang bikin gua terkesima,,, walaupun gua lupa dia bilang apa....tapi bener cuma dia yang bikin adem hati di tengah panasnya depan gedung PBB,,, simpel, cepet, tapi bikin semangat....
yang laennya bikin gua pengen tiduran di tengah jalan rasanya,,,, ya ampun bertele-tele sekali,,,, apalagi yang pake bahasa arab....hebat banget tuh orang orasi pake bahasa arab,,,tapi sayang karena gua gak ngerti alhasil gua cuma manyun-2 doang.... satu kata dari dia yang paling gua ngerti yaitu wahid.... selainnya gelap
dari situ gua jadi sering ngunjungin rumahnya mbah google....gua tanya
"gimana mbah... apa saya cocok sama dia???"
di jawab ma dia "wani piro???"

setelah berkelana di rumah mbah google.... gua tau dia siapa... namanya agung kurniawan angkatan 08,,, coba cari ke tetangga yang namanya facebook.... nah kayanya roman2 muka cinanya bener yang ini.... add langsung dari pada ke bawa mimpi....

abis itu kita chat,,, trus dia ngajakin gua ketemuan,,, trus kita pacaran deh.... ending di sinetron mungkin bakalan jadi kaya gitu,,,, tapi sayang hidup gua bukan sinetron cinta fitri yang ampe seson7,, trus pindah ke indosiar
sampe sekarang gua cuma temenan di FACEBOOK doang selebihnya gak pernah ada komunikasi apapun...
intinya gua mau bilang... ayo kita dukung kemerdekaan Palestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar