Jumat, 18 November 2011

konfirmasi keadaan

di sini gua cuma mau meluruskan postingan yang kemaren Palestina dan Orasi si Agung yang berkembang begitu pesatnya melebihi berita  sea games di sekre LDK Al-Azzam.... gara-2 jaket abu2nya FARIS heboh dah semuanya kaya infotaiment ngejar artis yang lagi cerai
yang pertama gua gak jadian sama si Agung karena gua gak kenal.... dan gak mungkin gua juga cerai ama dia.... yang ke dua gua gak cinta sama dia, cuma kagum sama isi orasinya aja gak lebih,,, karena gua gak mungkin jatuh cinta sama orang yang gua lupa mukanya yang mana....
nah dan yang ke tiga silahkan di bahas dan di omongin,,, kalo lo pada mau tanggung jawab klo besok2 gua beneran jatuh cinta sama si Agung....
intinya gua cuma pesen nasi uduk dan ayam goreng, sambelnya pedes banget,,, karena gua beneran kangen ngeliat dan makan nasi....
cukup sekin dan terima kasih atas semua perhatiannya.....
gak lupa juga gua minta maaf se banyak2nya sama Agung kurniawan yang hidupnya udah gua kait2in sama blog galau gua,,, gak ada maksud apa2 sama semua yang gua tulis hanya menuangkan apa yang ada di pikiran melalui tulisan... halah bahasa gua kaya orang bener....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar