Jumat, 04 November 2011

HARI INI AKU MERINDUKANNYA LAGI

hhhhhhheeeeeeeeeeeeemmmmmmmhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hari ini jum'at 4 november 2011....hahahahah 6 hari lagi tanggal 10 november hari pahlawan, tapi buat gua bukan lagi hari pahlawannya yang jadi masalah...6 hari lagi adalah ulang tahunnya bang kamal.... yupzzzz 10 november 1987... jadi berapa taun tuh????
bang kamal
pokonya banyak tahun deh,,, 
rasanya gua gak semangat buat hidup....lebay dikit ah biar di kira masih muda.....
jadi inget 10 november 2007....itu hari paling nyenengin deh... karena pas itu dia bilang.." klo abang sayang sama kamu gimana????" ayo gimana ya????

ya akhirnya kaya anak muda jaman batu dah....klo kata orang namanya pacaran.....wuzzzzzzzz... berasa dunia milik berdua yang lain pada ngekost....apa ngontrak ya??? apa jangan-jangan kita di tinggalin berdua doang di bumi.....
pokonya sebulan kemuadian nyanyinya desember ceria deh... heheheheh maksa.....pokonya setiap hari yang di lewatin indah... sebelum ketauan belangnya.....
padahal kalao mau tau ternyata gua bukan cewek dia satu-satunya buat dia.... ya saat itu gua terima dia dengan alasan "CINTA" dan kata-kata andalan...."AKU TERIMA KAMU APA ADANYA"
ngek ngok.....ya mau gimana bertahan kalao pacarannya kucing-kucingan takut ketauan ceweknya...sungguh terlalu...bulan maret kita putus...tapi gua gak pernah bener-bener lupain dia bisa di bilang kadang gua masih suka kangen sama dia....tapi dia kaya ngindarin gua...susah banget buat ketemu lagi sama dia,,, jangankan ketemu FB aja gak pernah di konfrim...parah padahal kalao kata lyla di lagu yang judulnya 
"bernafas tanpamu"
pengglan liriknya gini
aku lah serpihan kisah masa lalumu yang sekedar ingin tahu.... keadaanmu....tak pernah aku bermaksud mengusikmu...mengganggu setiap ketentraman hidupmu....hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauh...beri sedikit waktu agar kuterbiasa benafas tanpamu....

padahal gua gak bermaksud buat ngapa-ngapain....sekarang kan dia udah bahagia sama ceweknya....
ya gua akuin kadang perasaan sayang itu muncul lagi....namanya juga orang yang di tinggalin gitu aja....jadi kadang ngerasa wajar kalao belum sepenuhnya bisa lupain....
hemh...kadang gua rasa gak bakalan bisa lupain sampai kapanpun....kalao kata ungu...
Sampai kapanpun kau ‘kan ku cintai
Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu
Walau apapun kau ‘kan ku sayangi
Setulus hatiku seumur hidupku ku mencintaimu

Takkan pernah bisa
Ku melupakanmu walau sekejap saja
Takkan pernah mampu
Menggantikanmu dalam seluruh hidupku
hemh mungkin memang cinta itu harus mengikhlaskan orang yang kita cinta bahagia walau itu tanpa kita.....
gak tau kenapa hari ini bener-bener inget sama dia.....
hari ini gua kangen lagi sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar